728x90 AdSpace

Latest News

Wednesday, April 8, 2015

Pintu Ini Selalu Tertutup,Tak Banyak yang Kenal Calon Menantu Jokowi

http://ift.tt/eA8V8J

TRIBUN-BALI.COM - Tak banyak yang mengira, sebuah rumah sederhana berwarna krem di Jalan Kutai Raya Sumber, Banjarsari, Solo, dihuni calon menantu Presiden Jokowi. Itulah rumah sederhana itu yang dihuni Putri Solo 2009, Selvi Ananda.


Di rumah kontrakan RT 007/RW 007 Sumber, Banjarsari, Solo, itu, Selvi bersama ayah-ibunya tinggal. Gadis kelahiran 9 Januari 1989 itu akan dipersunting sebagai pendamping hidup Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Jokowi.


Selvi Ananda dan keluarganya tinggal di lingkungan itu lebih dari empat tahun. Rumah Selvi masih satu RW dengan rumah nenek Gibran, yakni Sujiatmi Notomihardjo, yang tinggal di Jalan Pleret Raya No. 9A RT 001/RW 007 Sumber.


Namun, pintu rumah Selvi Ananda hampir selalu tertutup. Gorden kain tebal juga menghiasi di balik kaca jendela. Di samping barat rumah yang menghadap ke selatan itu terdapat jemuran. (Baca Juga Berita Terkait :Rumah Kontrakan Calon Menantu Jokowi Mulai Dicat Warna Krem )


Setiap pagi banyak ibu-ibu di kompleks itu berbelanja di warung kecil depan rumah Selvi. Warung itu menyediakan jajanan pasar sampai nasi bungkus. Tukang bakso pun sering mangkal di depan rumah Selvi.


“Ayahnya (Selvi) ada tadi. Diketuk saja!” pinta si tukang bakso. Beberapa kali ketukan terdengar dari pintu depan bercat putih. Tak ada satu pun suara sahutan si pemilik rumah.


Tiba-tiba seorang ibu memberitahu orangtua Selvi ada di mobil Daihatsu Espas silver metalik di samping rumah. Belum sempat Solopos.com, mendekat, seorang laki-laki berkumis mengemudikan mobilnya.







from Tribun Bali http://ift.tt/1Ffk2gQ

via BaliWiki
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pintu Ini Selalu Tertutup,Tak Banyak yang Kenal Calon Menantu Jokowi Description: Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio
Scroll to Top