728x90 AdSpace

Latest News

Friday, April 3, 2015

Dampak Terpuruknya Rupiah, Penjualan Gadget di Tempat Ini Merosot

http://ift.tt/eA8V8J

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dampak Terpuruknya Rupiah terhadap Dolar, menjadi penyumbang merosotnya penjualan gadget beberapa waktu terakhir.


Menurut Supervisor Cellular World, Romy Kusuma, penurunan penjualan gadget di tempatnya mencapai 10 persen sejak bulan Februari 2015.


"Penurunannya terjadi untuk semua jenis produk ponsel, sebab kami memasok dari Jakarta dan Surabaya dan pemasok mengikuti harga dollar," ucapnya saat ditemui di Cellular World cabang Teuku Umar, Jumat (3/4/2015).


Pria berusia 29 tahun ini juga mengatakan, kenaikkan nilai tukar tersebut turut menyumbang kenaikan harga ponsel semua merk hingga 3 persen.


Akibatnya, pihaknya mesti 'memutar otak', agar penjualan tidak merosot tajam. Langkah dan strategi pun dilakukan, dengan meningkatkan pelayanan dan service guna menggaet costumer.


"Masalahnya, jika harga kami turunkan, kami tidak dapat untung sama sekali, tetapi kalau harga naik costumer pada lari, makanya kami alihkan dengan service yang memuaskan," ucap pria asal Denpasar ini.(*)





Penulis: AA Seri Kusniarti


Editor: Iman Suryanto








from Tribun Bali http://ift.tt/1GnvAgz

via BaliWiki
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dampak Terpuruknya Rupiah, Penjualan Gadget di Tempat Ini Merosot Description: Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio
Scroll to Top