728x90 AdSpace

Latest News

Wednesday, April 1, 2015

Indra Sjafri Pendam Keinginan Bertemu Puput Hingga Akhir ISL 2015

http://ift.tt/eA8V8J

Seluruh elemen Bali United Pusam terharu setelah membaca tentang keadaan gadis disabilitas Miracle Hildaputri Hidayat (11) yang menjadi pendukung berat klub berjuluk Serdadu Tridatu ini. Bahkan Pelatih Indra Sjafir ingin menjadikannya anak angkat.


OWNER, tim pelatih, dan pemain merasa tersentuh saat membaca Tribun Bali yang memuat kisah Puput --panggilan Miracle Hildaputri Hidayat, seorang fan setia Bali United dengan segala keterbatasannya. Hati mereka pun tergerak untuk mengunjungi gadis berusia 11 tahun di kediamanannya di Jimbaran, Badung.


Kunjungan itu rencana dilakukan setelah skuat Serdadu Tridatu kembali dari tur Papua dalam pertandingan perdana Indonesia Super League (ISL). Rombongan Bali United dijadwalkan kembali ke Bali 13 April mendatang.


"Ya tadi pagi kami sudah baca di koran. Pasti kami akan berkunjung ke rumah suporter itu. Kami akan melihat langsung kondisinya," kata Indra Sjafri kepada Tribun Bali di Hotel Euphoria Legian, Rabu (1/4/2015) petang.


Coach Indra bahkan sangat berniat menjadikan Puput sebagai anak angkatnya.


"Kalau keluarga Puput mau, saya ingin jadikan Puput anak angkat saya," kata Indra Sjafri sebelum berangkat bersama rombongan Bali United ke Serui, Kepulauan Yapen, Papua.


Indra Sjafri sangat ingin melihat langsung kondisi buah hati Sholihin Hidayat ini. Namun niat itu harus dipendam karena bertepatan dengan keberangkatan ke Serui. (Marianus Seran)







from Tribun Bali http://ift.tt/1NCTwNp

via BaliWiki
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Indra Sjafri Pendam Keinginan Bertemu Puput Hingga Akhir ISL 2015 Description: Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio
Scroll to Top