728x90 AdSpace

Latest News

Friday, April 3, 2015

Ribuan Umat Kristiani Khidmat Ikuti Perayaan Paskah di Tabanan

http://ift.tt/eA8V8J

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Ribuan Umat Kristiani yang sebagian besar mengenakan pakaian berwarna hitam, tampak khidmat ketika menyaksikan operet prosesi jalan salib yang dibawakan oleh putra dan putri Gereja Katolik Paroki Santa Maria Immaculata,Tabanan dalam perayaan Paskah.


Dalam drama tersebut, tampak satu keluarga yang terdiri dari suami,istri dan anak tengah memerankan kisah keluarga yang menghadapi cobaan, karena sang ayah di pecat serta harus meninggalkan rumah yang sebelumnya mereka huni.


“Dalam perayaan Paskah tahun ini, dari pihak gereja selain menampilkan cerita Jalan Salib, juga diselipkan pertunjukan tentang masa kini yang maknanya sama dengan cerita penyaliban Yesus,” kata Ketua panitia Paskah 2015 Gereja Katolik Paroki Santa Maria Immaculata, Ari Wijaya kepada Tribun Bali, Jumat (3/4/2015).


Pria 39 tahun itu mengatakan, selain di isi dengan cerita yang berlatarbelakang kehidupan sekarang, juga ada slide menggunakan proyektor dan menampilkan potongan-potongan film tentang cerita Jalan Salib Yesus.


“Karena waktu yang terbatas dari teman-teman menambahkan slide tentang potongan film jalan Salib Yesus sehingga lebih dramatis. Untuk jumlah jemaat ada sekitar 1.500 orang dan yang datang hari ini sekitar 1200 orang,” paparnya.(*)







from Tribun Bali http://ift.tt/1aqirb0

via BaliWiki
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ribuan Umat Kristiani Khidmat Ikuti Perayaan Paskah di Tabanan Description: Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio
Scroll to Top