728x90 AdSpace

Latest News

Wednesday, April 8, 2015

Konsep Tri Hita Karana Akan Dipaparkan di Seminar Internasional

http://ift.tt/eA8V8J

Bisnis.com, DENPASAR—Pemerintah Provinsi Bali mendukung pelaksanaan konferensi The 5th Indonesia Regional Science Association (IRSA) International Institute di Bali pada 1 - 5 Agustus 2015 mendatang.


Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dengan IRSA Institute dengan agenda dua kegiatan pokok yakni training dan workshop bagi para dosen-dosen muda serta conference yang mengambil tema Tourism and Sustainable Development yang akan melibatkan peneliti-peneliti dari seluruh dunia.


Made Mangku Pastika, Gubernur Bali mengatakan pihaknya siap untuk mendukung kegiatan tersebut dan ingin memasukkan pembicara yang mengerti tentang konsep Tri Hita Karana dalam acara tersebut.


"Karena konsep Tri Hita Karana yang kita terapkan sudah mendunia, tentunya kita perlu menjelaskan konsep ini karena berkaitan dengan tema tersebut," paparnya di Denpasar, Rabu (8/4/2015).


Dia menambahkan, dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini juga dapat digunakan sebagai ajang promosi pariwisata Bali.


"Saran kami bagi Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Udayana lebih memberikan perhatian lebih dalam hal pemasaran karena permasalahan utama di Bali terkait pengembangan pariwisata yaitu belum optimalnya pemasaran termasuk juga dengan hasil-hasil kerajinannya," jelasnya.


I G. W. Murjana Yasa, Pembantu Dekan I Fakultas Ekonomi Universitas Udayana menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan setiap dua tahun sekali oleh masing-masing universitas negeri yang ada di Indonesia.


"Kami sangat senang Gubernur Bali telah memberikan dukungan penuh atas pelaksanaan kegiatan ini," cetusnya







from Bali.Bisnis.com http://ift.tt/1IrtSwR

via BaliWiki
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Konsep Tri Hita Karana Akan Dipaparkan di Seminar Internasional Description: Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio
Scroll to Top