728x90 AdSpace

Latest News

Wednesday, April 1, 2015

Pieter Tanuri Beri Tiket Gratis untuk Gadis Disabilitas Ini

http://ift.tt/eA8V8J

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Owner Bali United, Pieter Tanuri, yang sedang berada di Jakarta juga tak ketinggalan dengan kisah Puput ini. Dia membaca lewat E-paper Tribun Bali Rabu (1/4/2015) petang.


"Saya sudah baca beritanya, dan kami akan mengatur waktu untuk mengunjunginya," kata Pieter ketika dihubungi kemarin.

Menurutnya, manajemen Bali United juga akan memberikan Puput kesempatan gratis menonton setiap pertandingan Bali United di Stadion Kapten Dipta Gianyar.


"Kami akan memberikan tiket gratis untuk Puput dan keluarga. Saat kembali dari tur Papua, para pemain akan datang mengunjungi Puput," kata Pieter Tanuri.


Setelah mengetahui antusiasme Puput yang tinggi dalam mendukung Bali United meski memiliki keterbatasan fisik, Pieter pun memikirkan untuk menyiapkan tempat khusus di tribun bagi suporter dan penonton disabilitas (keterbatasan fisik).


Presiden Direktur PT MASA Tbk ini juga terus bertanya terkait penyakit misterius yang diderita Puput. Dia ingin melihat langsung kondisi gadis yang saat ini menggunakan kursi roda ini.


"Apa sakit yang diderita Puput masih bisa disembuhkan?" tanyanya. "Manajemen dan pemain Bali United Pusam ingin melihat langsung keadaannya," lanjut Pieter, yang memberi isyarat akan membantu biaya pengobatan Puput.


Puput mendapat serangan penyakit misterius yang membuat kaki dan badannya tidak bisa bergerak. Saat menjalani operasi di rumah sakit, bagian tulang belakangnya diambil oleh dokter.


Namun, setelah selesai diangkat dan operasi, anak bungsu dari tiga bersaudara ini justru tak bisa berjalan kaki. (*)







from Tribun Bali http://ift.tt/1EIcVNI

via BaliWiki
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Pieter Tanuri Beri Tiket Gratis untuk Gadis Disabilitas Ini Description: Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio
Scroll to Top